Kamis, 11 Oktober 2012

Lowongan Kerja Formulatrix

Terletak di Waltham, Massachusetts, Formulatrix berkembang pesat otomatisasi produsen peralatan robot dan perangkat lunak penyedia solusi untuk perusahaan farmasi terkemuka dan lembaga penelitian akademis. Kami melayani klien di industri ilmu kehidupan yang sangat khusus dengan basis klien kami terdiri dari Fortune 500 dan besar Fortune 100 perusahaan.
Perusahaan telah mengalami pertumbuhan yang agresif digit bersejarah ganda dengan keuntungan sehat karena industri kami diakui teknologi yang dipatenkan dan jasa pengiriman perangkat lunak unggul. Industri ini mengakui produk dan layanan kami karena dedikasi kami untuk memproduksi "berkembang biak terbaik dari produk". Operasi bisnis kami adalah dalam lingkup internasional dengan unit bisnis yang terletak di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

R & D Software Engineer

Kami sedang mencari Software Engineer di Indonesia untuk bergabung dengan tim Software di kantor kami di Salatiga Indonesia. Kami sedang mencari tangan, top - Software Engineer notch yang dapat bekerja dengan Microsoft C #, C + +, Visual Studio, Windows Forms, dan server SQL untuk melaksanakan komponen produk perangkat lunak kami dan robot, perangkat lunak tertanam, analisis data dan optimalisasi kinerja sehari-hari bekerja untuk semua orang di tim kami. Posisi yang sangat membutuhkan tangan pada orang mampu memotivasi dan memimpin tim melalui proyek-proyek pembangunan di cepat - lingkungan, bisnis mondar-mandir, pertumbuhan yang agresif internasional. Kandidat harus memiliki pengembangan perangkat lunak yang kuat dan keterampilan pemecahan masalah. Kandidat juga harus menunjukkan tingkat tinggi kepemilikan dan kebanggaan dalam kode mereka dan komitmen untuk merilis perangkat lunak berkualitas tepat waktu. Calon harus bekerja dengan baik secara independen, dengan anggota tim di seluruh dunia, dan - situs dengan pelanggan. Perjalanan ke lokasi pelanggan dan lokasi lepas pantai mungkin diperlukan sesuai kebutuhan.

Kebutuhan

- Gelar 4 tahun Bachelor di Ilmu Komputer dengan fokus berat pada pemrograman software - Memiliki pengalaman dengan pengembangan perangkat lunak, pengiriman perangkat lunak, dan pasca-pengalaman implementasi dukungan - Pengalaman Menunjukkan dengan arsitektur sistem review, OOD, dan program perangkat lunak dalam pengalaman lingkungan tim yang kuat dengan C #, C + +, dan. Net sangat diinginkan. forindojob@formulatrix.com with job title R n D Software Engineer in the subject line.">Java merupakan alternatif yang dapat diterima - Menunjukkan kepemimpinan, Manajemen Proyek, dan pengalaman Mentor - Kemampuan untuk bekerja 50 jam / minggu minimum Cara Terapkan forindojob@formulatrix.com dengan jabatan R n D Software Engineer di baris subjek. Termasuk resume Anda (Word, PDF, HTML, teks polos atau RTF). Silakan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan berikut dalam tubuh email Anda: 1. Apa saja persyaratan gaji Anda? 2. Kapan Anda mulai?


R & D Mechanical Engineer Senior

Kami sedang mencari tangan yang memenuhi syarat pada, top - notch, dan Mechanical Engineer dinamis untuk bergabung dengan Tim Penelitian dan Pengembangan Teknik Dalam Kantor kami di Salatiga, Indonesia. Posisi membutuhkan orang, sangat terorganisir dan sangat berorientasi rinci tangan mampu bekerja secara cepat - lingkungan, bisnis mondar-mandir, pertumbuhan yang agresif internasional. Ada chalenges banyak di Formulatrix: mikrofluida, robotika, optik, dan bahan penelitian adalah tantangan sehari-hari bagi tim kami. Posisi ini membutuhkan orang yang sangat termotivasi sekaligus mengambil beberapa produk mulai dari konsep hingga jatuh tempo. Calon harus menunjukkan tingkat tinggi kepemilikan dan komitmen untuk merilis produk-produk berkualitas tepat waktu. Calon harus bekerja dengan baik secara independen, dengan anggota tim di seluruh dunia, dan pelanggan.

Kebutuhan

- D3/S1 Sarjana Teknik Mesin dengan fokus berat pada manufaktur, desain produk, dan konversi energi - Menunjukkan pengalaman dengan memindahkan desain bagian mekanik, bahan penelitian, BOM (Bill of material) di lingkungan tim lebih disukai - Pengalaman dengan CAD / CAM software (. yaitu solidwork ProE) merupakan nilai tambah - Sangat termotivasi, pemain tim yang kuat, dengan kemampuan yang baik untuk multi-task dan re-prority yang diperlukan - komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan Indonesia baik keterampilan hubungan oral-tertulis dan pelanggan.

Quality Assurance Staf


Kami sedang mencari individu berbakat untuk bergabung dengan Kualitas kami yang berdedikasi Assurance (QA) tim. Tim QA mendedikasikan usaha mereka dan pengetahuan untuk memastikan klien kami menerima sistem yang berkualitas, sebagai bagian dari kebanggaan perusahaan kami. Tim akan terlibat dalam pengujian dan debugging produk akhir perusahaan. Bekerja pada lingkungan yang serba cepat dengan tetap menjaga tingkat kehati-hatian merupakan kebutuhan menuntut.

Kebutuhan

- Pengetahuan logis yang kuat, kemampuan untuk debug masalah sistematis. - Sikap untuk bersemangat dan anehnya belajar pengetahuan baru. - Latar belakang teknis, khususnya elektronik, mekanik, atau - lulusan Mekatronika segar menyambut. - Kemampuan untuk berbicara bahasa Inggris baik aktif dan pasif adalah tambahan yang cukup besar. - Dasar mekanik logika, listrik dan perangkat lunak (tetapi tidak harus keahlian).

CARA MENDAFTAR:

forindojob@formulatrix.com with the words “RnD Software Engineer” for R&D Software Engineer, "RnD Mechanical Engineer" for R&D Senior Mechanical Engineer, and "QA Staff" for Quality Assurance Staff">Untuk dipertimbangkan untuk posisi ini, silahkan email CV Anda ke forindojob@formulatrix.com dengan kata-kata "RnD Software Engineer" untuk R & D Software Engineer, "Insinyur RnD Mechanical" untuk R & D Mechanical Engineer Senior, dan "Staf QA" untuk Staf Jaminan Mutu di baris subjek. Anda harus menyertakan salinan resume Anda, (Word, HTML, teks biasa atau RTF saja), menjawab pertanyaan berikut dan mengirim CV ke alamat: JI. Soekarno Hatta 121 Salatiga, 50.731 Indonesia Telepon: +62 298 312 762 Fax: +62 298 315 190 --- Update: Rabu, 10 Oktober, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar