Rabu, 24 Oktober 2012

Lowongan Kerja GlaxoSmithKline

Th
GlaxoSmithKline, kami mendedikasikan diri untuk menyediakan produk Kesehatan Farmasi dan Consumer yang membantu untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia - memungkinkan orang untuk berbuat lebih, merasa lebih baik dan hidup lebih lama.
Kami melakukan pencarian kami dengan antusiasme pengusaha, gembira dengan pencarian konstan untuk inovasi. Kami menghargai kinerja yang dicapai dengan integritas. Kami akan mencapai keberhasilan sebagai pemimpin kelas dunia global dengan masing-masing dan setiap orang dari kita berkontribusi dengan gairah dan rasa tak tertandingi urgensi.

Kami sedang mencari orang yang sangat berbakat untuk bergabung Manajemen Penjualan kami Program Trainee. Ini adalah pengembangan 6 bulan program yang akan melengkapi individu yang dipilih untuk menjadi kelas dunia bakat di GlaxoSmithKline Consumer Healthcare .

 sales Management Trainee (SMT)
Tenggat: 24 November 2012

kebutuhan

     Lulusan dari Universitas Reputable dengan min. IPK 3.0
     Max. 27 tahun
     Komunikasi yang baik dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (tertulis dan lisan)
     komputer Literate
     Bersedia ditempatkan dan dipindahkan di mana saja di Indonesia
     Dikontrak selama 2 tahun

Jika Anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan aplikasi Anda ke:
hr.recruitment-Indonesia @ gsk.com atau


Sebutkan kode referensi kami dalam header subjek email Anda. Semua aplikasi akan diperlakukan dengan kerahasiaan yang ketat dan hanya kandidat terpilih akan diberitahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar