Sabtu, 20 Oktober 2012

Lowongan Kerja Hess

Hess.jpg@260x260sp.ashx" height="158" alt="" width="260" style="padding-right: 8px; padding-top: 8px; padding-bottom: 8px;" />

Hess Corporation bercita-cita untuk menjadi perusahaan energi terkemuka global yang independen. Kami menarik dan memotivasi orang yang sangat berbakat yang embrance kerja kecerdasan mereka semangat untuk menjadi yang terbaik. Hess Corporation memiliki kantor di 18 negara di enam benua. Kantor pusat perusahaan ini di New York City, dengan kantor  regional di, London, Kuala Lumpur, Malaysia dan Woodbridge, NJ.


Tim leader G & G - Jakarta (10149)
Operasi Geologist - Jakarta (10088)
Produksi Sr Engineer - Jakarta (08.604)
Kelautan Asisten Koordinator - Gresik (10117)
Analyzer & Teknisi Metering - Gresik (08.195)
EHS Spesialis Lingkungan - Jakarta (10140)
Spesialis EHS Drilling - Jakarta (10154)
Supply Chain Analyst - Gresik (10037)

Posisi ini membutuhkan lebih dari lima tahun pengalaman yang relevan dalam industri minyak dan gas. Kefasihan dalam literasi bahasa Inggris dan komputer menulis dan berbicara adalah suatu keharusan.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar secara online, silakan kunjungi http://www.hess.com/careers dan E & P pencari Jobs selambat-lambatnya 3 November 2012. Masukkan nomor yang ingin Anda terapkan dalam tugas nomor kotak di halaman pencarian kriteria. Silakan meng-upload resume Anda dan menjawab pertanyaan kelayakan akurat karena hal ini akan menjadi kebutuhan Anda untuk menerapkan. Bagi anda yang tidak meng-upload resume Anda dan menyelesaikan pertanyaan kelayakan, aplikasi Anda tidak akan diidentifikasi sebagai aplikasi yang sah dan tidak akan diproses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar