Rabu, 10 Oktober 2012

Lowongan Kerja Petronas

Large_a9emcahpf2
Petronas Carigali Muriah Ltd sebuah perusahaan yang telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dan kinerja untuk muncul sebagai perusahaan Fortune Global 500. Kami telah berpengalaman dengan 30 tahun beroperasi dan membentuk jejak global yang mencakup eksplorasi dan operasi ritel di lebih dari 30 negara, dan jumlah antara ribuan orang tenaga kerja yang kuat dari berbagai bangsa.
Kami sekarang menetapkan operasi Indonesia di bawah istilah Production Sharing Contract dengan BPMIGAS dan melakukan sebuah Proyek Eksplorasi & Pengembangan agresif dalam beberapa Blok.

Di bawah pengaturan Production Sharing Contract dengan BPMIGAS, PETRONAS CARIGALI Operasi Indonesia sedang mencari:

Manajer Produksi

Merencanakan dan memimpin bagian untuk melaksanakan kegiatan produksi yang terkait dari desain rekayasa melalui proyek start-up untuk pengembangan minyak dan gas baru sejalan dengan kebijakan Perseroan dan tata kelola perusahaan agar dapat memberikan bisnis Perseroan tujuan dan sasaran.

Operasi Instalasi Manajer

Bertanggung jawab untuk pengiriman volume produksi dianggarkan dengan melakukan hari ke hari produksi / operasi dukungan untuk operasi lepas pantai, bertindak sebagai focal point untuk koordinasi menanggapi masalah operasional.

HR & Admin

Merencanakan dan mengarahkan Sumber Daya Manusia Indonesia yang keseluruhan s Manajemen (SDM Strategi, Perencanaan, Rekrutmen, Belajar, Pengembangan, Kompensasi & Tunjangan, Hubungan Industrial dan Jasa SDM) kegiatan sehingga dapat mendukung tujuan Indonesia Operasi oleh pasokan konstan dari tenaga kerja yang kompeten, mampu dan termotivasi untuk memberikan kontribusi terhadap profitabilitas bisnis yang optimal dan untuk memastikan bahwa kebijakan yang ditetapkan perusahaan, tujuan bisnis dan persyaratan pemerintah wajib sepenuhnya terpenuhi.

Persyaratan:
• Minimum Gelar Sarjana Teknik Perminyakan atau disiplin Teknik lainnya. Posting gelar sarjana atau master dalam disiplin ilmu ini akan menjadi keuntungan.
• Posisi membutuhkan seorang profesional dengan pengalaman bisnis yang komprehensif dari 20-25 tahun di bidang yang sangat khusus Minyak dan Gas pengembangan.
• Incumbent harus memiliki pengalaman mendalam teknis di permukaan / sub-permukaan rekayasa dalam proyek-proyek pembangunan.
• Memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola pembangunan di lingkungan internasional.
• Memiliki hubungan komunikasi yang sangat baik, manusia dan keterampilan motivasi.

recruitment_pcino@petronas.com.my">Tertarik aplikasi dapat mengirimkan CV lengkap mereka: recruitment_pcino@petronas.com.my

Harap menaruh judul posisi sebagai subjek email.

Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat yang terpilih akan diberitahu.
(Harap simpan lampiran kurang dari 300 kb). --- Update: Kamis, 22 Oktober, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar