Rabu, 24 Oktober 2012

Lowongan Kerja PT Lintas Bara Resources

Lintas_bara
PT Lintas Bara Resources, sebuah PMA Trading Company di Indonesia, sedang mencari untuk mengevaluasi profesional untuk posisi yang tersedia berikut . Calon harus memiliki pengetahuan sempurna bahasa Inggris di baik lisan maupun tulisan. Sangat termotivasi, fleksibel, bersedia bekerja berjam-jam, stres tahan, dinamis, open minded, ide-ide yang menantang, terorganisir dan proaktif, selesai apa yang ia mulai 100% dengan semangat tim yang kuat.

1) COAL OPERASI MANAGER

Lengkap pengetahuan tentang operasi yang terlibat di Indonesia dan Internasional BATUBARA rantai pasokan, Pemerintah Pertambangan Hukum / peraturan dan update, Kontrak, Surat Kredit. Min 10 thn pengalaman kerja di produsen atau perusahaan COAL BATUBARA perdagangan.
Lokasi: Jakarta.

2) COAL QUALITY OFFICER

Lengkap pengetahuan rantai pasokan BATUBARA, kualitas BATUBARA / layanan analitis. Min 5 thn pengalaman, dengan latar belakang perusahaan BATUBARA / COAL Survei Perusahaan / Laboratorium Independen.
Lokasi: Sumatera Selatan dan Timur / Kalimantan Selatan.

3) COAL LOGISTIK OFFICER

Pengetahuan lengkap tentang penanganan COAL, COAL logistik di Indonesia, harus memiliki hubungan baik dengan yang ada Barge / Mengambang operator Crane, Stevedores, agen. Min 5 thn pengalaman kerja di produsen batubara atau perusahaan Batubara perdagangan.
Lokasi: Sumatera Selatan dan Timur / Kalimantan Selatan.

4) COAL OPERASI OFFICER

Lengkap pemahaman rantai pasokan batubara, kontrak, surat kredit, dokumentasi COAL terkait di Indonesia. Minimal 3 tahun pengalaman di perusahaan BATUBARA.
Lokasi: Jakarta.

5) OFFICE/HR MANAGER

Bisnis yang sangat baik ketajaman dan setidaknya 10 tahun pengalaman praktis dalam SDM dan Administrasi. Terbaik jika di Perusahaan BATUBARA. Kuat pemecahan masalah keterampilan.
Lokasi: Jakarta.

6) IT OFFICER

Sarjana Komputer dari ilmu pengetahuan / teknologi informasi, memiliki setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait, Pengalaman dalam Hardware, Software dan pemecahan masalah jaringan, memahami Ms Exchange server, Windows Server 2008, dan Ms Office dan Telepon Cisco IP.

hr.jkt@ptlbr.com and clearly indicate in the subject: Position you apply for, Salary expectation, attach Curriculum Vitae in English.">Silakan kirim aplikasi Anda ke alamat email, hr.jkt @ ptlbr.com dan jelas menunjukkan dalam subjek: Posisi Anda melamar, harapan Gaji, melampirkan Curriculum Vitae dalam bahasa Inggris.

Aplikasi ditutup pada 31 Oktober 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar