PT. KPM Oil & Gas (KPMOG) adalah perusahaan layanan dan pasokan untuk Power dan Industri Minyak & Gas. Kami mengkhususkan diri dalam tabung / baja produk terkait, gas kompresi paket, peralatan pengolahan gas, bahan bakar dan pelumas. Kami sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat forhighly untuk mengisi posisi berikut untuk:Project Manager (Compressor / Baja)persyaratan:
• Gelar A (S1) pemegang Teknik (Elektro, Mesin, Industri, Kimia Oil & Gas)
• Usia 25-35 Tahun berkisar antara tua
• Memiliki pengalaman di Oil & Gas Industry Minimum 4 Tahun
• Pengalaman dalam proyek dan mampu melaporkan Proyek
• Mampu mengembangkan Pelaksanaan Proyek yang komprehensif & Rencana Mutu
• Kepemimpinan yang kuat & komunikasi yang baik / keterampilan negosiasi
• Good interpersonal & Komunikasi Keterampilan, Motivasi Tinggi, mampu bekerja sebagai tim atau independen
• Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
• Pemain Tim BaikMarketing Executive (Compressor / Baja)persyaratan:
• D3 atau S1 Teknik (Metalurgi, Listrik, Mesin, Industri, Kimia Minyak & Gas)
• Usia berkisar antara 21 - 35 tahun
• Fresh graduate / Memiliki pengalaman dalam peralatan putar dari industri minyak & gas (EPC)
• Fasih di Inggris baik lisan maupun tulisan
• Mampu mengoperasikan komputer
• Jujur, rajin, pekerja keras, aktif, bersedia bekerja dalam tim
• salesmanship baik, negosiasi keterampilan dan berorientasi pada target
• Job lokasi di JakartaSilakan mengirimkan aplikasi Anda dan kredensial lainnya ke email: deri@kpm-energy.com dengan judul Lamaran Pekerjaan sebagai subyek
Minggu, 25 November 2012
Lowongan Kerja KPM Oil & Gas
Lowongan Kerja PT Newmont Nusa Tenggara (PTNNT)
Perusahaan ini mengundang terampil, terlatih, profesional Indonesia sangat berkomitmen dan berdedikasi untuk menjadi bagian dari tim kami di Sumbawa untuk posisi:SEC0027 - MANAGER - KEAMANANTanggung Jawab:
Untuk mengelola perlindungan aset departemen multifaset di beberapa situs. Memastikan perlindungan aset PTNNT dari penyalahgunaan, pencurian, dan vandalisme untuk mempromosikan kelangsungan bisnis.Kualifikasi:
• Pengetahuan teologi pertambangan emas dan aplikasi pertambangan keamanan.
• penguasaan bahasa Inggris baik lisan dan tertulis adalah suatu keharusan.
• Tersier pendidikan dalam disiplin terkait keamanan.
• Minimal 10 tahun pengalaman dalam operasi hukum keamanan meme militer.
• Minimum 5 tahun pengalaman manajemen dalam operasi keamanan dengan tim multi faset di sektor al sumber daya atau industri.
• eksposur internasional untuk sistem manajemen keamanan adalah keuntungan.
• Kontrak pengalaman manajemen.
• Proyek manajemen di bidang terkait.
• Memiliki keterampilan penghubung yang kuat.
• Memiliki kemampuan mempengaruhi yang kuat dan kemampuan untuk mengembangkan Tim Keamanan yang efektif di beberapa situs.
• Menunjukkan sidles konseptual yang kuat, dan mampu mengembangkan solusi lateral dan praktis.
• Kelola beberapa situs dan tugas pada waktu yang sama.
• Melakukan penelitian dan mengumpulkan data untuk mendeteksi sumber risiko kehilangan dan risiko.
• Mengatur dan dan menginterpretasikan informasi dan mengidentifikasi perbaikan yang diperlukan
• Menyiapkan laporan sayang singkat, dan akurat mengenai kerugian dan melemparkan strategi mitigasi.
• Menyiapkan laporan dan korespondensi yang berkaitan dengan kejahatan risiko keamanan dan insiden.
• Tinggi tingkat integritas dan komitmen.
• Menunjukkan keterampilan kepemimpinan
• Menunjukkan penganggaran dan keterampilan pengendalian biaya.SLC0071-SPECIALIST-INDUSTRIAL HYGIENETanggung Jawab:
Untuk melaksanakan program dan program lainnya Rugi Kontrol yang diperlukan untuk mencegah penyakit kerja dan melukai dari rig o untuk memastikan bahwa bahaya kesehatan diidentifikasi, dievaluasi dan dikendalikan maupun yang disyaratkan dalam Keputusan Menteri Pertambangan dan Energi Nomor 555.K / 261M.PE dan Keputusan Menteri Pertambangan dan Energi Nomor 1211.K008/M.PE/1995Kualifikasi:
• Universitas gelar tiga tahun Diploma program atau derajat Sarjana Higiene Industri atau pengalaman lapangan terkait seperti kesehatan kerja, kimia, kesehatan, keperawatan, ombak
• keterampilan komputer yang kuat untuk memanfaatkan PTNN standar Ms Office paket perangkat lunak, program statistik, perangkat lunak peralatan, perangkat lunak database, power point dan skema grafik.
• Formal pelatihan Higiene Industri, Biologi, penanganan bahan kimia, kebersihan kantin atau disiplin terkait
• Pengalaman dan pengetahuan dasar tentang cara menggunakan laboratorium Hygiene peralatan industri.
• tingkat menengah minimum untuk kemampuan bahasa Inggris
• 2 tahun persyaratan pengalaman minimal di industri pertambangan
• Berpengalaman dalam melakukan pengambilan sampel Hygiene Industri dan pemantauan atau setara pengalaman yang diperoleh selama mengejar gelar sarjana pascasarjana;
• Bersertifikat Pengawas Kompetensi ubun Operasional OHS dan Lingkungan Tambang dari ESDM (diinginkan)
• Pengetahuan tentang undang-undang negara bagian dan federal dan aturan mengenai radiasi kebersihan industri, dan polusi udara (diinginkan)
• membangun tim yang kuat, komunikasi dan keterampilan interpersonal 'Baik penulisan laporan KeterampilanSemua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia dan harus dikirim selambat-lambatnya 7 hari setelah penerbitan iklan ini. Mohon nama dan kode posisi tertentu yang Anda lamar pinjaman sudut kanan atas surat lamaran Anda. Hanya kandidat yang terdaftar pendek akan dihubungi.Kirim surat aplikasi Anda ke:
HR Rekrutmen-PT Newmont Nusa Tenggara
JL. Sriwijaya No 258, Mataram 83126, NIB, lndonesia PO. BOX 1.022
Fax: 0370:636318 Ext. PTNNT.Recruitment@nnt.co.id">48042, email: PTNNT.Recruitment @ nnt.co.id
Lowongan Kerja PT Kertas Padalarang (Persero)
PTKP dalam pengembangan usahanya mengarah pada industri berwawasan lingkungan dengan spesialisasi memproduksi kertas-kertas security. Produk utama PTKP adalah kertas sekuritas. Dari tiga unit mesin yang dimilikinya, dua diantaranya merupakan mesin kertas sekuritas. Berbekal SK Mentri Keuangan No. S - 1334 / MK 013 / 1990 tanggal 30 Oktober 1990 yang menyatakan bahwa PTKP yang bersifat oligopoli mempunyai peluang untuk bersaing di tingkat dunia. Walaupun PTKP belum memproduksi kertas uang, akan tetapi PTKP telah memiliki kewenangan dari pemerintah RI untuk dapat memproduksi kertas sekuritas dan kertas uang. Rekuitment Calon Pegawai PT Kertas Padalarang Gelombang II - 2012 Persyaratan : Batas usia pelamar :
- Lulusan S1, min 21 tahun dan maksimal 27 tahun
- Lulusan D3, min. 21 tahun dan maksimal 27 tahun, kecuali lulusan Akademi Teknologi Pulp Kertas yang telah mempunyai pengalaman di Industri Pulp dan Kertas
- Lulusan SMA/sederajat min. 18 tahun dan maksimal 25 tahun
Fresh graduate / pengalaman kerja dengan kompetensi sesuai yang dibutuhkan
Memiliki kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, dengan IPK min. 2,75 (skala 4) untuk D3 dan S1, serta nilai rata-rata raport : 7 untuk SMA/sederajat
Tidak pernah dipenjara / kurungan berdasarkan putusan pengadila yang telah mempunyai ketetapan hukum
Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagi PNS / TNI / POLRI, pegawai swasta / BUMN / BUMD / Koperasi dengan melampirkan bukti Surat Keterangan Bekerja apabila nanti diterima sebagai calon pegawai
Sehat jasmani dan rohani berdasarkan keterangan Dokter Puskesmas / Rumah Sakit Pemerintah
Berkelakuan baik berdasarkan catatan dari kepolisian setempat
Tidak pernah menggunakan narkoba / zat psikotropika lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah / Kepolisian
Kualifikasi Pendidikan : S1 :
- Teknik (kode : TI) - Teknik Elektro, konsentrasi : Instrumentasi
- Marketing (S-M) - Manajemen, konsentrasi : Pemasaran
- SPI / Internal Auditor (AK) - Akuntansi
D3 :
- Produksi (PK) - Teknologi Pulp & Paper
- Marketing (D-M) - Manajemen
SMA/SMK :
- Operator Produksi (S-KI) - Kimia, konsentrasi : Kimia Industri
- Operator Teknik (S-MI) - Mesin, konsentrasi : Mesin Umum / Industri
Kompetensi : Kemampuan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta Bahasa Inggris (lisan/tulisan)
Mampu berkomunikasi & bekerja didalam tim
Mampu mensinergikan berbagai disiplin ilmu
Kemampuan menggunakan dan mengaplikasikan sistem informasi
Pendaftaran : Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan dokumen berikut :
Copy identitas, ijazah serta copy keterangan IPK atau Transkrip Akademik yang disahkan pejabat berwenang
Pas photo 3x4 (berwarna), 2 lembar
Daftar Riwayat Hidup Lengkap (cantumkan no. telp & email yang bisa dihubungi)
Copy Surat Keterangan Kesehatan badan dari Dokter Puskesmas / Rumah Sakit Pemerintah yang berlaku
Surat Pernyataan Bebas Narkoba, diterbitkan dan disahkan oleh Rumah Sakit Pemerintah / Kepolisian
SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku
Surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000, bersedia mengganti biaya sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah), apabila mengundurkan diri setelah resmi dinyatakan diterima sebagi Calon Pegawai PT. Kertas Padalarang.
Dokumen Pendaftaran Pelamar dikirimkan kepada : MANAGER SUMBER DAYA MANUSIA DAN UMUM
PT Kertas Padalarang
Jl. Cihaliwung no. 181 Padalarang, Kabupaten Bandung Barat
Jawa Barat - 40553 Dokumen Pendaftaran Pelamar dimasukkan kedalam amplop tertutup rapat dengan dibubuhi kode jurusan di sudut kiri atas amplop (contoh : TI), dikirimkan paling lambat 30 November 2012 (cap pos) Dokumen yang dikirimkan sebelum 1 Juli 2012 harus dikirim ulang bagi yang masih berminat mengikuti proses rekrutment. Proses Rekrutmen : Ujian Tahap I; Seleksi administrasi atas dokumen pelamar
Ujian Tahap II; Tes Kemampuan Dasar Akademik (TPA)
Ujian Tahap III; Tes Kemampuan Dasar Bahasa Inggris dan Kejuruan *)
Ujian Tahap IV; Tes Kesehatan oleh Dokter Perusahaan
Ujian Tahap V; Tes Psikologi
Ujian Tahap VI; Tahapan Wawancara
Pengumuman proses rekutmen akan disampaikan di situs PT Kertas Padalarang, di Papan Pengumuman perusahaan serta telepon kepada Peserta Pelamar oleh Biro SDM dan Umum PT Kertas Padalarang Perusahaan tidak memungut biaya apapun
Apabila dikemudian hari diketahui pelamar memberikan keterangan / data yang tidak benar, baik pada setiap tahapan tes, maupun setelah diangkat menjadi Calon Pegawai / Pegawai Tetap, maka PT Kertas Padalarang berhak menggugurkan kelulusan tersebut dan/atau memberhentkan sebagai Calon Pegawai/Pegawai Tetap
Diharapkan untuk terus memantau informasi rekrutmen
Perubahan atas jadwal tahapan proses merupakan wewenang perusahaan
Lowongan Kerja Lion Air
Persyaratan : Pria, WNI
Lulusan SMU IPA dan SMK (Penerbangan, Listrik, Mesin)
Rata-rata nilai rapor SMU kelas X-XII dan Nilai Ijazah SMU minimal 7 (tujuh) untuk pelajaran Matematika, Fisika dan Bahasa Inggris
Usia min. 18 tahun dan maksimal 23 tahun dan belum menikah
Tinggi badan min. 165 cm dengan berat badan proporsional
Score Pre-TOEFL : 475 dari lembaga yang terakreditasi
Keuntungan mengikuti program : Waktu pendidikan 14 bulan
LANGSUNG BEKERJA DI LION AIR dan WINGS AIR
Disediakan fasilitas pinjaman biaya pendidikan sebesar 90% dari total biaya pendidikan
Lulusannya mendapatkan Commercial Pilot License (CPL) dan Instrument Rating
Penghasilan sangat menarik
Pola karir yang jelas (Kadet / Ab - Initio - FO - Captain - Instructor / Management)
Dokumen yang diperlukan : Surat lamaran ditulis dengan tangan
CV / data diri
Formulir Aplikasi, Surat Pernyataan, Formulir Izin Orang Tua yang dapat diunduh
Form Casisbang WFS 2012.pdf | Surat Pernyataan WFS.pdf | SURAT IZIN ORANG TUA.pdf
Fotokopi ijazah terakhir dan Raport kelas X-XII yang telah dilegalisir
Fotokopi Sertifikat Pre-TOEFL
Fotokopi Kartu Keluarga dan KTP
Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dilegalisir
Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Laboratorium, Rumah Sakit atau Instansi Resmi, asli bukan fotokopi
Surat Keterangan belum menikah dari RT/RW setempat, asli bukan fotokopi
Surat Keterangan Tidak buta warna dari Dokter Mata, asli bukan fotokopi
Foto seluruh badan berwarna, ukuran postcard, 1 lembar
Pas Foto 4x6 sebanyak 2 lembar
Keterangan : Pelamaran dilakukan dengan mengirim dokumen yang lengkap, dimasukkan dengan rapi sesuai dengan urutan ke : Unit Recruitment Lion Air, dengan alamat : Lion Air Tower lt. 5,
Jalan Gajah Mada No. 7 Jakarta Pusat
dengan mencantumkan kode lamaran dipojok kiri amplop. Diterima paling lambat 1 Desember 2012
Dokumen lamaran yang sudah masuk tidak dapat dikembalikan
Dalam sosialisasi dan rekrutmen, Lion Air tidak bekerjasama dengan pihak manapun dan keseluruhan proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya.
Keputusan akhir penerimaan kepegawaian akan sepenuhnya menjadi wewenang Lion Air Pusat
Info lebih lanjut dapat menghubungi : recruitment@lionair.co.id --- Update : Saturday, November 24, 2012
Lowongan Kerja Bank Muamalat
juga memenangkan dukungan dari masyarakat umum, terbukti dari komitmen senilai Rp 84 miliar untuk pembelian saham Bank pada tanggal ketika Anggaran Dasar ditandatangani. Setelah itu, dalam pertemuan khusus memperingati berdirinya di Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat, janji tambahan dari masyarakat di Jawa Barat dibesarkan untuk mencapai total Rp 106 miliar.
1. Customer Services (CS)
2. Teller (TL)
3. Staff Legal (SL)
4. Back Office (BO)
5. Retail Funding (R-FUN)
6. SME Financing (SME)
7. Consumer Financing (C-FIN)Klasifikasi Khusus Calon Karyawan
1. Pendidikan min. D3 untuk Front Liners dan S1 selain Front Liners
2. IPK min. 2.75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 3.00 untuk Perguruan Tinggi Swasta (hanya berlaku bagi pelamar fresh Graduates dan pelamar dengan pengalaman kerja dibawah 2 tahun)
3. Usia maksimal untuk pelamar Front Liners (Customer Services dan Teller) adalah 25 tahun
4. Usia maksimal untuk pelamar selain Front Liners adalah 30 tahun
5. Bagi calon karyawan dipersyaratkan lulus tes tulis (terdiri atas tes perbankan syariah dan tes pemahaman dasar keislamanKlasifikasi Umum Calon Karyawan
1. Khusus Front Liners terdapat persyaratan tinggi badan (Perempuan 155 cm dan laki-laki 165 cm), bentuk badan yang proporsional, serta berpenampilan menarik
2. Memiliki kemapuan untuk mengopersikan komputer (minimal Microsoft Office)
3. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan (diutamakan bagi yang mencantumkan foto copy sertifikat TOEFL)
4. Mengirimkan lamaran pekerjaan, CV, Ijasah, Pas Foto 4x6, SKCK terbaru serta foto copy KTP
5. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan / Direksi
6. Bagi pelamar yang berpengalaman minimal memiliki penagalaman 3 tahun di bidang yang samaKeterangan Tambahan
- Hanya plamar yang lulus seleksi administrasi yang akan diikutkan pada tahap seleksi
-Setiap tahap seleksi berlaku sistem gugur
-Wajib mencantumkan kode posisi yang dilamar
-Selama proses seleksi tidak dipungut biayaLamaran dapat langsung ditujukan ke Kantor Bank Muamalat Cabang Malang
Jl. Kawi Atas No 36 A Malang (U.P HCD)----Saat ini Bank Muamalat menyediakan lowongan kerja dan mengundang putra-putri terbaik untuk mengikuti seleksi penerimaan banking staff yang akan ditempatkan di Cabang Pematangsiantar dengan posisi USP (Unit Support Pembiayaan) :Kualifikasi : Minimal tingkat pendidikan S1 jurusan Hukum
IPK minimal 3.00 dari universitas yang terakreditasi.
Usia max. 27 tahun
Berpenampilan menarik
Tinggi badan min. 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
Memiliki pengalaman dibidangnya
Jujur, teliti, bertanggung jawab
Bisa mengoperasikan komputer min. Ms Office
Jika Anda berminat dan memiliki klasifikasi yang sesuai seperti kriteria diatas, kirimkan lamaran dan data diri Anda (CV, foto terbaru, fotokopi ijazah dan transkrip nilai, serta fotokopi KTP) dengan mencantumkan kode posisi yang dilamar ke alamat :PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk
Cabang Pematangsiantar
Jl. Sangnawaluh / Asahan
Komplek Megaland Blok A No. 6-7
Pematangsiantaratau melalui email ke : devi.damayanti@muamalatbank.com( Batas akhir lamaran sampai dengan 30 November 2012 )Catatan Tambahan : Hanya pelamar yang lulus dari seleksi administrasi yang akan diikutsertakan pada tahap seleksi
Setiap tahap seleksi berlaku sistem GUGUR
Minggu, 18 November 2012
French Kiss #13
Read more: http://pdf-giant.com/18/12333-french-kiss-13.html#ixzz2CdpGKtpS
PDF-Giant.com
Read more: http://pdf-giant.com/18/12333-french-kiss-13.html#ixzz2Cdp1WNtb
PDF-Giant.com
French Kiss
download = http://pdf-giant.com/18/15423-french-kiss-11.html
Read more: http://pdf-giant.com/18/15423-french-kiss-11.html#ixzz2CdoJuGNY
PDF-Giant.com
Lowongan Kerja Bank BPD Bali
PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI, Bersama Anda Membangun Bali
BANK BPD BALI MEMBUTUHKAN TENAGA DI BIDANG : 1. ANALIS KREDIT (KODE CA)
2. PEMASARAN DANA (KODE PD) DENGAN KUALIFIKASI DAN SYARAT-SYARAT SEBAGAI BERIKUT :
ANALIS KREDIT (KODE CA)
Kualifikasi :
1. Pria /wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
2. Usia maksimal 25 tahun pada tanggal 30 September 2012;
3. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
4. Pendidikan minimal lulusan program S1 dari disiplin ilmu : Ekonomi ( Manajemen / Akuntansi), Ekonomi Pertanian, Teknik Sipil, dan Hukum dengan IPK dari PTN minimal 3,00 dan PTS minimal 3,25;
5. Diutamakan yang telah memiliki Pengalaman sebagai analis kredit;
6. TOEFL minimal 400 dengan menunjukkkan hasil tes TOEFL 2 tahun terakhir;
7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MSOffice (Word & Excel);
8. Mau bekerja keras dan mampu bekerjasama dalam tim;
9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BPD Bali. PEMASARAN DANA (KODE PD)
Kualifikasi :
1. Pria /wanita, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun;
2. Usia maksimal 25 tahun pada tanggal 30 September 2012;
3. Sehat jasmani dan rohani, berpenampilan menarik, sopan dan ramah serta mampu berkomunikasi dengan baik;
4. Pendidikan minimal lulusan program S1 dari disiplin ilmu : Ekonomi ( Manajemen / Akuntansi), Ekonomi Pertanian, Hukum dengan IPK dari PTN minimal 3,00 dan PTS minimal 3,25;
5. Diutamakan yang telah memiliki pengalaman di bidang marketing;
6. TOEFL minimal 400 dengan menunjukkkan hasil tes TOEFL 2 tahun terakhir;
7. Mampu mengoperasikan komputer minimal MSOffice (Word & Excel);
8. Mau bekerja keras dan mampu bekerjasama dalam tim;
9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BPD Bali.
Pengisian Formulir Lamaran : a) Pelamar mengisi formulir lamaran yang telah disediakan pada Lowongan Bank BPD Bali. Formulir dapat dilihat dengan membuka website Bank BPD Bali dengan memilih menu corporate website kemudian dilanjutkan dengan memilih menu karir kemudian memilih menu lowongan kerja.
b) Persyaratan lengkap dapat dibaca terlebih dahulu untuk menentukan lowongan yang akan dipilih karena pelamar hanya diperbolehkan melamar untuk 1 (satu) lowongan. Pelamar dapat melihat detail persyaratan posisi yang ditawarkan sekaligus mengisi formulir dengan cara mengklik judul lowongan yang diinginkan.
c) Formulir lamaran harap diisi dengan lengkap dan benar sesuai dengan permintaan. Setelah memilih tombol kirim, data pelamar akan disimpan dan bukti penerimaan formulir lamaran akan dikirim ke alamat email masing-masing pelamar. Bukti penerimaan lamaran tersebut wajib dicetak dan disimpan untuk keperluan seleksi tahap selanjutnya.
d) Data lamaran yang masuk akan diseleksi dan yang memenuhi persyaratan akan disampaikan pada website Bank BPD Bali pada menu Pengumuman dalam waktu paling cepat 2 (dua) hari untuk selanjutnya diminta untuk melengkapi Surat Lamaran. Pesyaratan Lamaran :
a) Bagi pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat pada seleksi formulir lamaran, diminta untuk mengirim surat lamaran yang telah ditandatangani melalui PO Box 3065 pada tanggal 19 s.d 26 Nopember 2012 .
b) Bagi pelamar yang sudah pernah mengajukan lamaran ke Bank BPD Bali, tidak diperkenankan kembali untuk mengajukan lamaran.
c) Surat Lamaran agar dilengkapi dengan :
- Cetakan bukti penerimaan formulir lamaran yang dikirim ke alamat email masing-masing dan ditempel di sampul/map depan berkas lamaran.
- Kode pekerjaan pada pojok kanan atas sampul/map depan berkas lamaran.
- Copy Ijasah dan IPK yang dilegalisir
- Copy KTP, Nomor Telepon dan alamat Email
- Pas Foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dan ukuran 4R full body 1 lembar
- Curiculum Vitae (CV) yang telah ditandatangani
- Surat Pengalaman kerja bagi pelamar yang berpengalaman.
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
- Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah diatas materei Rp. 6.000,-.
- Surat pernyataan bahwa pelamar tidak memiliki hubungan keluarga sampai derajat pertama (orang tua kandung, saudara kandung, anak kandung) dengan pengurus dan karyawan Bank BPD Bali.
d) Setiap peserta hanya bisa mendaftar untuk 1 (satu) posisi/lowongan.
e) Dalam rangka implementasi Good Corporate Governance pelamar tidak memiliki hubungan keluarga sampai derajat pertama (orang tua kandung, saudara kandung, anak kandung) dengan pengurus dan karyawan bank. f) Melengkapi dengan surat pernyataan bahwa pelamar tidak memiliki hubungan keluarga sampai derajat pertama (orang tua kandung, saudara kandung, anak kandung) dengan, pengurus dan karyawan bank. g) Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.
h) Apabila pelamar tidak dapat menunjukkan dokumen atau data pendukung yang dipersyaratkan maka pelamar tersebut dinyatakan gugur.
i) Segala keputusan berkaitan dengan seleksi ini menjadi hak Bank BPD Bali yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
j) Bagi peserta yang memenuhi kualifikasi akan diberitahukan melalui Website Bank BPD Bali.
k) Surat lamaran agar dilengkapi dengan alamat Email dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
Lowongan Kerja JNE
Tanggung Jawab:Ketersediaan sumber daya untuk tujuan penilaian promosi, mutasi, dan penilaian berkala bagi karyawan di kantor pusat dan kantor cabang. Mengembangkan dan / atau merevisi alat penilaian standar manajerial dan non-manajerial kompetensi tingkat modul berbasis di Kantor Pusat dan Kantor Cabang.
Mengembangkan dan / atau merevisi tahap standar kompetensi penilaian modul tingkat manajerial dan non manajerial berbasis di Kantor Pusat dan Kantor Cabang.
Alat penilaian untuk mendistribusikan kantor.
Memastikan validasi alat penilaian teratur.
Memastikan fasilitator penilaian di masing-masing kantor cabang.
Siapkan besar kegiatan waktu penilaian untuk Kantor Pusat dan Kantor Cabang.
Ketersediaan pembaruan dan hasil penilaian yang terintegrasi dalam sistem. Memasukkan dan / atau memperbarui hasil penilaian yang dilakukan oleh penilai untuk HCIS.
Memasukkan dan / atau memperbarui rencana ke dalam program pembangunan HCIS, berdasarkan pada penilaian yang diberikan oleh Assessor
Organisasi Kinerja dan Pelaksanaan tim yang baik Lakukan SOP review pada Assessment Kompetensi berkala dan mengusulkan revisi, jika perlu, kepada Kepala Dinas.
Memberikan laporan bulanan kepada Kepala Departemen mengenai pencapaian PKD, penggunaan dana dan pelaksanaan pekerjaan desc.
Mengembangkan wawasan dan jaringan dengan praktisi Human Capital dari perusahaan eksternal.
Menjaga kerahasiaan data perusahaan dari pihak yang tidak berhak.
Persyaratan: Minimal S1, terutama di bidang Psikologi atau Manajemen Sumber Daya Manusia.
Penilaian pengalaman dalam setidaknya 2 (dua) tahun.
Memahami metode penilaian dan peralatan yang dibutuhkan untuk promosi / transfer / dinilai secara berkala karyawan. Terutama mereka yang memiliki sertifikasi nasional sebagai penilai.
Memiliki karakter / sifat: Jujur, Visioner, Tanggung Jawab, dan Disiplin.
Bersedia melakukan perjalanan / kantor luar kota.
Memiliki kemampuan komunikasi dan membangun jaringan yang baik.
Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
Memiliki kemampuan presentasi laporan yang baik.
Memiliki semangat kerjasama dan keterampilan sosial.
Prosedur:
Ditulis aplikasi dan CV ke mail yang dikirim ke:
media.talent@jne.co.id">media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
k.akbaria@jne.co.id">k.akbaria @ jne.co.id
agia.iw@jne.co.id">agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan@jne.co.id">indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent@jne.co.id">adm.mediatalent @ jne.co.idPenilai Pengawas
Jakarta
Tanggung Jawab:Pelaksanaan berbasis kompetensi penilaian untuk keperluan promosi, mutasi, dan penilaian periodik bagi para pegawai di kantor pusat dan cabang. Mengelola freight forwarding: Operasional dan penjualan ekspor-impor
Mengelola pengembangan dan penjualan gudang meliputi: High tech WH, FMCG, Merchandise Marcom, E-Commerce WH & DG WH
Ketersediaan hasil penilaian ringkasan sebagai masukan dalam penyusunan setiap program kompetensi pengembangan karyawan. Menjalankan & desain standar yang telah ditetapkan markas tingkat
Merekomeindasikan lokal tingkat yang berhubungan dengan kegiatan dan kegiatan usaha di bidang tanggung jawab
Persyaratan: Minimal S1, terutama di bidang Psikologi.
Penilaian pengalaman dalam setidaknya 2 (dua) tahun.
Memahami metode penilaian dan peralatan yang dibutuhkan untuk promosi / transfer / dinilai secara berkala karyawan.
Terutama mereka yang memiliki sertifikasi nasional sebagai penilai.
Memiliki karakter / sifat: Jujur, Visioner, Tanggung Jawab, dan Disiplin.
Bersedia melakukan perjalanan / kantor luar kota.
Memiliki kemampuan komunikasi dan membangun jaringan yang baik.
Memiliki semangat kerjasama dan keterampilan sosial.
Prosedur:
Ditulis aplikasi dan CV ke mail yang dikirim ke:
media.talent@jne.co.id">media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
k.akbaria@jne.co.id">k.akbaria @ jne.co.id
agia.iw@jne.co.id">agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan@jne.co.id">indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent@jne.co.id">adm.mediatalent @ jne.co.idKompetensi Pengembangan & Penilaian Kepala Dept - Jakarta
Tanggung Jawab:Pelaksanaan kegiatan pengembangan karir dan kompetensi berbasis bakat untuk Kantor Pusat dan Kantor Cabang. Verifikasi revisi / perubahan yang diusulkan / modul tambahan kompetensi, pengembangan kompetensi Anda, jalur karir dan pedoman yang diusulkan oleh Kepala Pengembangan Kompetensi.
Verifikasi revisi alat penilai penilaian yang diusulkan dan Kepala Biro Penilaian Kompetensi.
Verifikasi hasil penilaian dan rekomendasi program pengembangan kompetensi asesor sebelum diajukan ke Kementerian Pembangunan Masyarakat dan menjadi masukan ke dalam HCIS.
Menjadi Manajer tingkat kompetensi penilai.
Penanganan personel, kegiatan, dan sumber daya lainnya dalam misi tim dan sesuai visi perusahaan. Verifikasi revisi pengajuan atau berkala untuk meninjau hasil dari Departemen SOP internal Kepala.
Mengajukan perubahan rekomendasi / penyesuaian struktur Kepala Departemen Human Capital, sesuai dengan misi, visi, dan strategi.
Siapkan deskripsi pekerjaan dan tugas-tugas pekerjaan untuk setiap karyawan departemen internal.
Melakukan deskripsi job review dan tim kerja tugas rutin.
Pastikan semua karyawan di departemen memiliki hard copy, membaca, memahami dan menjalankan tugasnya sesuai dengan deskripsi pekerjaan yang diberikan kepadanya.
Memberikan arahan dan penugasan kepada semua karyawan internal Departemen.
Mengevaluasi kinerja laporan langsung bekerja setiap prosedur yang sesuai.
Pengawasan, koordinasi, dan pembinaan kepada seluruh karyawan di bawah koordinasi dalam rangka untuk bekerja motivasi.
Siapkan Program Kerja Departemen (PKD) berdasarkan Tujuan Mutu dan Kebijakan Mutu telah ditetapkan.
Siapkan anggaran departemen sesuai dengan kebutuhan Anda dan program kerja.
Memantau pencapaian target dalam penggunaan PKD dan efisien anggaran.
Mengembangkan wawasan dan jaringan dengan praktisi Human Capital dari perusahaan eksternal.
Melaporkan hasil analisis dan evaluasi pengembangan kompetensi dan ketekunan (assessment) secara berkala pada Divisi Human Capital Kepala.
Menjaga kerahasiaan data perusahaan dari pihak yang tidak berhak.
Persyaratan: Minimal S1, terutama di bidang Psikologi atau Manajemen Sumber Daya Manusia.
Penilaian pengalaman dalam setidaknya 2 (dua) tahun.
Memahami metode penilaian dan peralatan yang dibutuhkan untuk promosi / transfer / dinilai secara berkala karyawan.
Terutama mereka yang memiliki sertifikasi nasional sebagai penilai.
Memiliki karakter / sifat: Jujur, Visioner, Tanggung Jawab, dan Disiplin.
Bersedia melakukan perjalanan / kantor luar kota.
Memiliki keterampilan kepemimpinan yang baik.
Memiliki kemampuan komunikasi dan membangun jaringan yang baik.
Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
Memiliki semangat kerjasama dan keterampilan sosial.
Prosedur:
Ditulis aplikasi dan CV ke mail yang dikirim ke:
media.talent@jne.co.id">media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
k.akbaria@jne.co.id">k.akbaria @ jne.co.id
agia.iw@jne.co.id">agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan@jne.co.id">indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent@jne.co.id">adm.mediatalent @ jne.co.idSPV. MANUSIA MODAL
Surabaya
Tanggung Jawab: Memantau, mengevaluasi kaktivitas unit kerja seluruh Human Capital dan General Affair
Bertanggung jawab untuk laporan seluruh unit pada Human Capital dan General Affair
Membantu dalam perencanaan anggaran dan biaya proses implementasi dengan mengacu pada efisiensi dan efektivitas
Melakukan pengarahan dan pembinaan motivasi kepada karyawan
Siapkan / departemen melaporkan kepada kepala cabang
Persyaratan: Pria / Wanita
Usia max 35 tahun
Min S1 Pendidikan Psikologi
Min 2 tahun pengalaman di bidang yang sama
Memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik
Mampu bekerja di bawah tekanan dan untuk mencapai pekerjaan tertentu
Bersedia untuk bepergian / keluar dari layanan kota
Bersedia ditempatkan sesuai dengan bidang koordinasi
Prosedur:
Ditulis aplikasi dan CV ke mail yang dikirim ke:
media.talent@jne.co.id">media.talent @ jne.co.id
dan CC ke:
agia.iw@jne.co.id">agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan@jne.co.id">indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent@jne.co.id">adm.mediatalent @ jne.co.idOFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) - Jakarta Raya
Persyaratan: Pria dan Wanita dengan min 25 tahun dan max 30 tahun
Min S1 dari berbagai latar belakang dengan IPK min 3,00
Memiliki pengalaman kerja min 2 (dua) tahun
Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
Mampu mengoperasikan komputer, min Ms program Office
Memiliki baik memulai, komunikasi, manajerial, presentasi dan keterampilan analitis
Mampu bekerja di bawah tekanan dan mampu mencapai target
Bersedia untuk pergi untuk perjalanan bisnis
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Prosedur:
Ditulis aplikasi dan CV ke mail yang dikirim ke:
odp@jne.co.id">odp@jne.co.id
dan CC ke:
agia.iw@jne.co.id">agia.iw @ jne.co.id
indah.perjuangan@jne.co.id">indah.perjuangan @ jne.co.id
adm.mediatalent@jne.co.id">adm.mediatalent @ jne.co.id- Kompetensi Penilaian Jr Supervisor - Human Capital - S1 - Jakarta - 28 November 2012
- Modal penilai Pengawas-Manusia - S1 - Jakarta - 28 November 2012
- Pengembangan Kompetensi & Assessment Dept Head-Human Capital - S1 - Jakarta - 28 November 2012
- SPV. MANUSIA MODAL-Operasional - S1 - Surabaya - 27 November 2012
- OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP) - PELATIHAN - S1 - Jakarta Raya - 19 November 2012
Lowongan Kerja Navigat Energy
Tujuan kami adalah untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi generasi yang akan datang seperti yang kita memiliki kekuatan untuk mencapainya. Kami ingin calon yang memenuhi syarat untuk loin kami sebagai:PROJECT MANAGER (PM)Peserta harus memiliki:
• Minimum S1 Teknik Mesin / Teknik Elektro dengan nilai rata-rata di atas;
• Minimal 10 tahun pengalaman kerja dalam mengelola proyek besar, di Power Plant disukai;
• Memiliki pengetahuan yang kuat di pembangkit listrik pada umumnya serta kemampuan dalam mesin gas dan suku cadangnya;LISTRIK ENGINEER (EE)Peserta harus memiliki:
• Minimum S1 Teknik Elektro dengan nilai rata-rata di atas;
• Minimum 6 tahun pengalaman kerja di (gas) konstruksi Power Plant dan Operasi & Pemeliharaan;
• Memiliki pengetahuan dalam kontrol listrik dan sistem perlindungan distribusi pembangkit listrik, akrab dengan perangkat lunak Etap listrik;MECHANICAL ENGINEER (ME)Peserta harus memiliki:
• Minimum S1 Teknik Mesin dengan nilai rata-rata di atas;
• Apakah minimal 6 tahun pengalaman kerja di (gas) konstruksi Power Plant dan Operasi & Pemeliharaan;
• Memiliki pengetahuan yang baik dalam pengendalian proyek dan mempercepat kemajuan dan akrab dengan MS Project, MS Office dan AutoCAD.Persyaratan Umum:
• keterampilan komunikasi yang baik (lisan & tertulis bahasa Inggris) dan keterampilan komputer yang baik (MS Office) adalah suatu keharusan;
• Harus memiliki sikap bisa-melakukan dan menjadi tertarik untuk bekerja secara individual dan juga dalam sebuah tim dengan Tingkat tertinggi dari integritas;
• Bersedia melakukan perjalanan ke seluruh Indonesia.Jika Anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan aplikasi Anda dengan CV lengkap, gaji yang diharapkan, nomor telepon dan foto terbaru dalam, selambat-lambatnya 14 hari setelah tanggal iklan ini ke:PO BOX 2.500 JKPBRI, JAKARTA 10210 B
recruitment@navigat.com">Atau melalui e-mail ke: recruitment@navigat.com
Lowongan METRO Department Store
Pengalaman min. 1 tahun sebagai Teknisi.
Memahami pipa, kelistrikan Dan pemeliharaan.
Lebih disukai berpengalaman di retail / hotel.Keamanan (SCT) Wanita, min. SMU / SETARA, maks USIA. 30 years
Pengalaman sebagai Security min. 1 tahun
Tinggi, Badan min. 158 cm (Wanita) Artikel Baru Kendaraan bermotor Badan proporsional.
Lebih disukai memiliki kemampuan bela Diri.Sopir / Supir (DRV) Pria, min. SMU / SETARA. USIA maks 30 years.
Memiliki SIM B1 Dan berpengalaman sebagai Driver / Supir min. 1 tahun.
Mengetahui jalan-jalan di sekitar Jabodetabek.Sistem IT Support Officer (STM) Tanggung jawab utama Anda adalah untuk mengelola dan mendukung Server multi-situs Windows, termasuk berbagi file dan printer, administrasi pengguna, backup dan administrasi kelompok, pemecahan masalah, dan pelacakan lisensi perangkat lunak. Anda juga diharapkan untuk menerapkan strategi backup data.
Juggling dengan tugas simultan, Anda diharapkan untuk menjadi manajemen waktu diri-starter, mandiri dan memiliki baik.
Pria, max 30 tahun, S1 Ilmu Komputer / Teknik Komputer, dan min. dari 3 tahun pengalaman dalam Sistem Infrastruktur Microsoft (Active Directory, Exchange Server, ISA Server). Anda juga harus memperoleh keterampilan dalam TCP / IP Jaringan, Keamanan Jaringan, Firewall, Router WAN dan Infrastruktur Jaringan. Memiliki pengalaman dalam implementasi jaringan, operasional, dukungan dan pengawasan, merupakan keuntungan. Komunikasi keterampilan dalam bahasa Inggris diperlukan.Desainer Grafis (GD) Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan semua aspek desain grafis dan konsep kreatif.
Pria / wanita, max 28 tahun dengan gelar sarjana di bidang Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual dan min 2 tahun pengalaman dalam fungsi yang terkait.Brand Manager (BM) Bertanggung jawab untuk manajemen merek total dalam hal pemasaran, penjualan, operasi dan pengembangan produk, termasuk konsep merek, perkembangan dan strategi pelaksanaan atau pemasaran, dan periklanan & kegiatan promosi. Anda diharapkan memiliki negosiasi yang kuat, serta keterampilan komunikasi yang baik, dan kemampuan untuk mengelola tim penjualan.
Pria / wanita, max. 35 tahun, min. Sarjana / S1.
Min. 3 tahun pengalaman dalam pemasaran merek produk fashion sangat penting.
Fasih berbahasa Inggris dan mampu mengoperasikan Microsoft Office.Staf Administrasi - Advertising & Promotion Dept Wanita, max. 27 tahun, min. D3 lulusan Administrasi.
Melek komputer dan lebih disukai memiliki minimal 1 tahun pengalaman dalam administrasi.
Pengalaman dalam industri ritel adalah keuntungan.Staf Administrasi - Brand Marketing Dept
Anda bertanggung jawab untuk membantu tim pemasaran merek dalam aspek administrasi dan koordinasi dengan internal maupun pihak eksternal untuk memastikan fungsi departemen diterapkan dengan baik.
Wanita, max. 27 tahun, min. D3 lulusan.
Harus baik dalam mengoperasikan MS Office, dan memiliki perintah yang baik dari bahasa Inggris, baik lisan & tertulis.
Harus memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidang administrasi.Loyalitas Program Officer (LPO) Melaporkan kepada Brand Manager Pemasaran, Supervisor Loyalitas-Program bertanggung jawab dalam mengelola pelaksanaan program loyalitas pelanggan yang bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pelanggan dari merek yang dikelola oleh Metro (Birkenstock, bYSI, Mila, Mood, s.Oliver, dll).
Anda harus dapat mengusulkan kegiatan, menganalisis data dan mengevaluasi efektivitas setiap program yang disampaikan.
Pria / wanita, usia 28 - 35, min. Sarjana. Min.2 tahun pengalaman dalam mengelola serupa pelanggan loyalitas program.
Keterampilan komunikasi Anda harus sangat baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris. Keterampilan komputer yang kuat diperlukan, terutama MS Excel, MS Word dan MS titik Power.Social Media Coordinator (SMC) Melaporkan kepada Brand Manager Pemasaran, Koordinator Media Sosial bertanggung jawab dalam meluncurkan dan mengelola account sosial jaringan kami di Facebook, Twitter Dan lain yang relevan situs Web 2.0.
Anda harus dapat bekerja lintas departemen untuk memastikan bahwa pesan yang tepat sedang dijalankan secara online, dan relevan dengan tujuan organisasi
Anda juga bertanggung jawab untuk mengelola diskusi online dan merespon secara tepat waktu dengan kebutuhan pengguna dan permintaan.
Pria / wanita, usia 25-28, min. Sarjana - sebaiknya dalam Komunikasi. Min.2 tahun pengalaman di media sosial online atau online fashion jaringan diperlukan. Pengalaman di bidang layanan pelanggan juga keuntungan.
Keterampilan komunikasi Anda harus sangat baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris. Keterampilan komputer yang kuat diperlukan, terutama di MS Excel dan MS Word.Penjualan Asisten / Pramuniaga (SA) - Jakarta atau Makassar Wanita, maks. 23 th, Pendidikan min. SETARA SMU / SMK.
Berpenampilan menarik & proporsional. Tinggi, Badan min. 158 cm (Wanita) Dan 168 cm (Pria).
Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai pramuniaga.
Ramah Serta memiliki kemampuan berkomunikasi & keterampilan Menjual Yang BAIK.Keamanan (SCT) - Jakarta atau di Makassar Upload 20.121.003 Wanita, min. SMU / SETARA, maks USIA. 28 years
Pengalaman sebagai Security min. 1 tahun
Tinggi, Badan min. 158 cm (Wanita) Dan 168 cm (Pria).
Lebih disukai memiliki kemampuan bela DiriVisual Merchandising Trainee (VMT) - Jakarta Jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang desain interior / desain fashion, dan memiliki minat yang kuat dalam ritel fashion & display barang dagangan, Anda dapat memulai karir Anda sebagai bagian dari tim visual merchandising kami. Tim ini bertanggung jawab untuk menciptakan konsep display toko kami & dekorasi, dan menerapkan konsep untuk mendukung acara promosi setiap sesuai.
Pria / wanita, max. 25, min. S1 lulusan, sebaiknya dalam Desain Interior atau Desain Mode.
Memiliki bakat untuk fashion dan luar biasa kreatif. Kemampuan untuk mengoperasikan Photoshop adalah keuntungan.
IT Staff (ITS) Bertanggung jawab atas implementasi sistem IT di toko.
Pria, max 27 tahun.
Min. S1 lulusan Ilmu Komputer. Mendapatkan Excel, jaringan & PC.Junior Programmer (PRG Jr) Anda bertanggung jawab untuk mendukung semua departemen dengan mengembangkan program coding didasarkan pada spesifikasi program.
Wanita, max. 27 tahun. Kami menyambut Lulusan segar S1 Teknologi Ilmu Komputer / Sistem Informasi / Informasi untuk menerapkan.
Memiliki pengetahuan intensif di O / S HP UX, RDBMS dan bahasa pemrograman lainnya. Haruskah dimiliki keterampilan pemrograman yang kuat analitis & logis.Management Trainee (MT) - Jakarta, Makassar atau Surabaya METRO Program Management Trainee ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dari posisi Sales Supervisor. Melaporkan kepada Eksekutif Departemen, Sales Supervisor ditempatkan di lantai penjualan dan bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan dengan mengelola orang-orang serta barang dagangan / nya departemen tertentu nya.
Jika Anda memiliki minat yang kuat untuk membangun karir Anda di industri ritel, terutama dalam fungsi operasi toko, ini adalah posisi Anda harus mendaftar. Namun, karena Anda akan menjadi bagian dari tim operasi, Anda harus siap untuk bekerja di akhir pekan dan di-pergeseran sistem.
Kami menyambut Lulusan S1 segar untuk menerapkan, atau Lulusan D3 jika Anda sudah memiliki pengalaman kerja di ritel. Menjadi melek komputer dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris diperlukan. Anda juga harus memiliki komunikasi yang baik, koordinasi dan kemampuan analisis, dan potensi untuk memimpin orang.Proyek Fit-Out Eksekutif (PFO) Anda akan bertanggung jawab untuk pelaksanaan proyek, mulai dari mengidentifikasi kebutuhan, pemilihan sumber, penganggaran, pengendalian dan pemantauan.
Pria / wanita, max. 30 lulusan, S1 dari Arsitektur. Min 5 tahun pengalaman dalam desain arsitektur / interior, termasuk setidaknya 2 dalam industri ritelPembeli / Merchandiser (BYR) Tanggung jawab utama Anda adalah untuk menerapkan strategi untuk penganggaran, sumber dan mengelola barang dagangan yang tepat untuk mendukung pencapaian target penjualan.
Sarjana / lulusan S1 dengan minimal 3 tahun pengalaman dalam merchandising ritel.
Anda diharapkan memiliki visi yang baik dalam tren gaya hidup serta kemampuan analisis & interpersonal yang kuat. Anda harus memiliki rasa tajam bisnis dan keterampilan negosiasi.
Melek komputer (esp. Microsoft Office) dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris. Kemampuan untuk mengoperasikan Adobe Reader dan MS Project adalah sebuah keuntungan.Database Maintenance (DB) Fungsi utama Anda adalah untuk mempertahankan RDMBS perusahaan / sistem database, termasuk data back-up & restorasi, monitoring harian kinerja database yang efektif dan pengembangan sistem database untuk meningkatkan efektivitas.
Untuk menjalankan fungsi, Anda harus memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Unix / Linux sistem operasi Varian dan mampu sistem database logika file.
Pria, usia max. 28, min. Sarjana di bidang Teknologi Informasi. Setidaknya 1 tahun pengalaman dalam fungsi yang sama.
Keterampilan komunikasi Anda harus sangat baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris.Visual Merchandising (VM) Anda akan bertanggung jawab untuk pelaksanaan visual merchandising / display di toko kami.
Pria / Wanita, usia antara 23 - 27. D3 lulusan seni atau desain. Min 1 tahun pengalaman di latar belakang terkait, terutama di industri ritel. Memiliki bakat untuk fashion dan dekorasi interior.Kirim CV Anda NowPlease mengirimkan CV anda dalam bahasa Inggris [terbaru pada tanggal 30 November 2012] mencerminkan prestasi dan pengalaman kerja, bersama dengan foto berwarna terbaru.Semua calon harus memiliki bahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan. Jadilah melek komputer, terutama dalam operasi MS Office. Pengalaman kerja di industri ritel akan menjadi keuntungan.Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi kualifikasi di atas akan diundang untuk wawancara.Oleh Post
HRD Department
PT. Metropolitan Retailmart
Mal Pondok Indah Level 3 Utara
Jl. Metro Pondok Indah Blok III - B
Jakarta 12310Mohon menunjukkan posisi diterapkan pada sisi kiri atas amplop untuk pemrosesan cepat.Dengan Email
career@metroindonesia.com">career@metroindonesia.com