Minggu, 18 November 2012

Lowongan Kerja Bank Danamon

Bank_danamon_logo_copy1
PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) adalah yang terbesar kedua swasta nasional bank dan bank komersial terbesar kelima di Indonesia, dengan pangsa 5% dari pinjaman dan deposito sistem domestik. Danamon memiliki jaringan distribusi terluas geografis dari semua bank di Indonesia dengan 500 kantor cabang, 790 ATM dan baik-didukung oleh lebih dari 17.000 karyawan.
Danamon Indonesia diakui sebagai UKM terkemuka dan konsumer bank dan juga melayani nasabah korporasi dan institusi di seluruh Indonesia. Bank Danamon Indonesia sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia saat ini sedang mencari profesional yang berkualifikasi tinggi dengan track record yang terbukti dari prestasi untuk mengambil peran menantang untuk mempertahankan dan memperpanjang posisi kompetitif di pasar sebagai:

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi salah satu dari kita

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Ini adalah sebuah program yang akan mengembangkan Anda untuk menjadi pemimpin dalam kelompok operasional Bank Danamon Indonesia. Sebelum terkena tempat kerja nyata Anda akan keluar selama 9 bulan dari program pembelajaran yang terdiri dalam pelatihan kelas, on the job training, dan proyek. Setelah dilengkapi dengan pengalaman belajar yang luas maka Anda siap untuk mengejar karir lebih lanjut Anda di bidang operasi.

kualifikasi:

- Bachelor atau gelar Master (setiap besar)

- Maksimal usia 25 untuk Sarjana dan 27 untuk gelar Master

- Catatan akademis yang kuat, IPK Min. 3,00 (skala 4,00)

- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Bahasa Inggris

- Potensi kepemimpinan yang kuat

- Gairah dalam operasi perbankan

- Pikiran Kreatif, sikap ulet, adaptasi terhadap kecepatan kerja intens dan jam kerja, juga ingin mengambil inisiatif perbaikan


Kirim resume Anda, sertifikat pendidikan, dan pas foto terbaru dengan subjek: ODP - Operasi: lusia.nawangsih @ danamon.co.id cc heppy.heriyati @ danamon.co.id dan silahkan mengisi formulir aplikasi kami di Lowongan Bank Danamon.

Kandidat yang memenuhi syarat akan dihubungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar