Minggu, 18 November 2012

Lowongan METRO Department Store

Metro_departmen_store
METRO Department Store adalah salah satu pengecer terkemuka di toko operasi Indonesia 5, 4 di Jakarta dan satu di Bandung. Toko METRO pertama kali dibuka pada 1991 di Mal Pondok Indah melayani kebutuhan penduduk Pondok Indah eksklusif dan distrik pemukiman sekitarnya.

Dengan keberhasilan METRO Pondok Indah, toko kedua di Plaza Senayan dibuka pada tahun 1995 membawa METRO lain untuk distrik bisnis pusat dan daerah pemukiman mewah pusat. Pada bulan Oktober 2001, sebuah toko ketiga diikuti di Bandung, di pusat perbelanjaan terbaru dan terbesar, Bandung Supermal, membawa belanja ke tingkat lain untuk penduduk Bandung.

Penambahan terbaru ke grup ditambahkan pada bulan Februari 2002 di Mal Taman Anggrek, memberikan akses kepada pelanggan METRO yang tinggal di Jakarta Barat. Department store 4 dengan lebih dari 500.000 meter persegi ruang ritel menawarkan berbagai macam barang dari label terkenal internasional untuk merek lokal yang terkenal. METRO, sekarang menjadi nama rumah tangga asing, akan terus menampilkan merchandising ritel yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai sebuah toko penuh berlapis terkemuka, prioritas utama METRO difokuskan pada melayani kebutuhan belanja dari pelanggan kami. Komitmen kami adalah untuk melayani pelanggan kami dengan sebaik mungkin, kualitas nilai seleksi, dan pelayanan. Tentang filosofi perusahaan adalah untuk menyediakan pelanggan kami dengan lingkungan berbelanja yang nyaman melayani setiap kebutuhan mereka dan kenyamanan.

Ambil kesempatan karir yang paling menarik dan berkembang bersama kami, METRO Department Store, perusahaan retail multinasional pertama di Asia Pasifik memenuhi syarat oleh ISO 9001:2008.

Teknisi / Teknisi (TEK)

    Pria, maks 28 years USIA. Pendidikan min. STM / SMK Elektro.
    
Pengalaman min. 1 tahun sebagai Teknisi.
    
Memahami pipa, kelistrikan Dan pemeliharaan.
    
Lebih disukai berpengalaman di retail / hotel.

Keamanan (SCT)

    Wanita, min. SMU / SETARA, maks USIA. 30 years
    
Pengalaman sebagai Security min. 1 tahun
    
Tinggi, Badan min. 158 cm (Wanita) Artikel Baru Kendaraan bermotor Badan proporsional.
    
Lebih disukai memiliki kemampuan bela Diri.

Sopir / Supir (DRV)

    Pria, min. SMU / SETARA. USIA maks 30 years.
    
Memiliki SIM B1 Dan berpengalaman sebagai Driver / Supir min. 1 tahun.
    
Mengetahui jalan-jalan di sekitar Jabodetabek.

Sistem IT Support Officer (STM)

    Tanggung jawab utama Anda adalah untuk mengelola dan mendukung Server multi-situs Windows, termasuk berbagi file dan printer, administrasi pengguna, backup dan administrasi kelompok, pemecahan masalah, dan pelacakan lisensi perangkat lunak. Anda juga diharapkan untuk menerapkan strategi backup data.
    
Juggling dengan tugas simultan, Anda diharapkan untuk menjadi manajemen waktu diri-starter, mandiri dan memiliki baik.
    
Pria, max 30 tahun, S1 Ilmu Komputer / Teknik Komputer, dan min. dari 3 tahun pengalaman dalam Sistem Infrastruktur Microsoft (Active Directory, Exchange Server, ISA Server). Anda juga harus memperoleh keterampilan dalam TCP / IP Jaringan, Keamanan Jaringan, Firewall, Router WAN dan Infrastruktur Jaringan. Memiliki pengalaman dalam implementasi jaringan, operasional, dukungan dan pengawasan, merupakan keuntungan. Komunikasi keterampilan dalam bahasa Inggris diperlukan.

Desainer Grafis (GD)

    Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan semua aspek desain grafis dan konsep kreatif.
    
Pria / wanita, max 28 tahun dengan gelar sarjana di bidang Desain Grafis / Desain Komunikasi Visual dan min 2 tahun pengalaman dalam fungsi yang terkait.

Brand Manager (BM)

    Bertanggung jawab untuk manajemen merek total dalam hal pemasaran, penjualan, operasi dan pengembangan produk, termasuk konsep merek, perkembangan dan strategi pelaksanaan atau pemasaran, dan periklanan & kegiatan promosi. Anda diharapkan memiliki negosiasi yang kuat, serta keterampilan komunikasi yang baik, dan kemampuan untuk mengelola tim penjualan.
    
Pria / wanita, max. 35 tahun, min. Sarjana / S1.
    
Min. 3 tahun pengalaman dalam pemasaran merek produk fashion sangat penting.
    
Fasih berbahasa Inggris dan mampu mengoperasikan Microsoft Office.

Staf Administrasi - Advertising & Promotion Dept

    Wanita, max. 27 tahun, min. D3 lulusan Administrasi.
    
Melek komputer dan lebih disukai memiliki minimal 1 tahun pengalaman dalam administrasi.
    
Pengalaman dalam industri ritel adalah keuntungan.

Staf Administrasi - Brand Marketing Dept


    Anda bertanggung jawab untuk membantu tim pemasaran merek dalam aspek administrasi dan koordinasi dengan internal maupun pihak eksternal untuk memastikan fungsi departemen diterapkan dengan baik.
    
Wanita, max. 27 tahun, min. D3 lulusan.
    
Harus baik dalam mengoperasikan MS Office, dan memiliki perintah yang baik dari bahasa Inggris, baik lisan & tertulis.
    
Harus memiliki minimal 1 tahun pengalaman di bidang administrasi.

Loyalitas Program Officer (LPO)

    Melaporkan kepada Brand Manager Pemasaran, Supervisor Loyalitas-Program bertanggung jawab dalam mengelola pelaksanaan program loyalitas pelanggan yang bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pelanggan dari merek yang dikelola oleh Metro (Birkenstock, bYSI, Mila, Mood, s.Oliver, dll).
    
Anda harus dapat mengusulkan kegiatan, menganalisis data dan mengevaluasi efektivitas setiap program yang disampaikan.
    
Pria / wanita, usia 28 - 35, min. Sarjana. Min.2 tahun pengalaman dalam mengelola serupa pelanggan loyalitas program.
    
Keterampilan komunikasi Anda harus sangat baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris. Keterampilan komputer yang kuat diperlukan, terutama MS Excel, MS Word dan MS titik Power.

Social Media Coordinator (SMC)

    Melaporkan kepada Brand Manager Pemasaran, Koordinator Media Sosial bertanggung jawab dalam meluncurkan dan mengelola account sosial jaringan kami di Facebook, Twitter Dan lain yang relevan situs Web 2.0.
    
Anda harus dapat bekerja lintas departemen untuk memastikan bahwa pesan yang tepat sedang dijalankan secara online, dan relevan dengan tujuan organisasi
    
Anda juga bertanggung jawab untuk mengelola diskusi online dan merespon secara tepat waktu dengan kebutuhan pengguna dan permintaan.
    
Pria / wanita, usia 25-28, min. Sarjana - sebaiknya dalam Komunikasi. Min.2 tahun pengalaman di media sosial online atau online fashion jaringan diperlukan. Pengalaman di bidang layanan pelanggan juga keuntungan.
    
Keterampilan komunikasi Anda harus sangat baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris. Keterampilan komputer yang kuat diperlukan, terutama di MS Excel dan MS Word.

Penjualan Asisten / Pramuniaga (SA) - Jakarta atau Makassar

    Wanita, maks. 23 th, Pendidikan min. SETARA SMU / SMK.
    
Berpenampilan menarik & proporsional. Tinggi, Badan min. 158 cm (Wanita) Dan 168 cm (Pria).
    
Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai pramuniaga.
    
Ramah Serta memiliki kemampuan berkomunikasi & keterampilan Menjual Yang BAIK.

Keamanan (SCT) - Jakarta atau di Makassar Upload 20.121.003

    Wanita, min. SMU / SETARA, maks USIA. 28 years
    
Pengalaman sebagai Security min. 1 tahun
    
Tinggi, Badan min. 158 cm (Wanita) Dan 168 cm (Pria).
    
Lebih disukai memiliki kemampuan bela Diri

Visual Merchandising Trainee (VMT) - Jakarta

    Jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang desain interior / desain fashion, dan memiliki minat yang kuat dalam ritel fashion & display barang dagangan, Anda dapat memulai karir Anda sebagai bagian dari tim visual merchandising kami. Tim ini bertanggung jawab untuk menciptakan konsep display toko kami & dekorasi, dan menerapkan konsep untuk mendukung acara promosi setiap sesuai.
    
Pria / wanita, max. 25, min. S1 lulusan, sebaiknya dalam Desain Interior atau Desain Mode.
    
Memiliki bakat untuk fashion dan luar biasa kreatif. Kemampuan untuk mengoperasikan Photoshop adalah keuntungan.


IT Staff (ITS)

    Bertanggung jawab atas implementasi sistem IT di toko.
    
Pria, max 27 tahun.
    
Min. S1 lulusan Ilmu Komputer. Mendapatkan Excel, jaringan & PC.

Junior Programmer (PRG Jr)

    Anda bertanggung jawab untuk mendukung semua departemen dengan mengembangkan program coding didasarkan pada spesifikasi program.
    
Wanita, max. 27 tahun. Kami menyambut Lulusan segar S1 Teknologi Ilmu Komputer / Sistem Informasi / Informasi untuk menerapkan.
    
Memiliki pengetahuan intensif di O / S HP UX, RDBMS dan bahasa pemrograman lainnya. Haruskah dimiliki keterampilan pemrograman yang kuat analitis & logis.

Management Trainee (MT) - Jakarta, Makassar atau Surabaya

    METRO Program Management Trainee ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dari posisi Sales Supervisor. Melaporkan kepada Eksekutif Departemen, Sales Supervisor ditempatkan di lantai penjualan dan bertanggung jawab untuk mencapai target penjualan dengan mengelola orang-orang serta barang dagangan / nya departemen tertentu nya.
    
Jika Anda memiliki minat yang kuat untuk membangun karir Anda di industri ritel, terutama dalam fungsi operasi toko, ini adalah posisi Anda harus mendaftar. Namun, karena Anda akan menjadi bagian dari tim operasi, Anda harus siap untuk bekerja di akhir pekan dan di-pergeseran sistem.
    
Kami menyambut Lulusan S1 segar untuk menerapkan, atau Lulusan D3 jika Anda sudah memiliki pengalaman kerja di ritel. Menjadi melek komputer dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris diperlukan. Anda juga harus memiliki komunikasi yang baik, koordinasi dan kemampuan analisis, dan potensi untuk memimpin orang.

Proyek Fit-Out Eksekutif (PFO)

    Anda akan bertanggung jawab untuk pelaksanaan proyek, mulai dari mengidentifikasi kebutuhan, pemilihan sumber, penganggaran, pengendalian dan pemantauan.
    
Pria / wanita, max. 30 lulusan, S1 dari Arsitektur. Min 5 tahun pengalaman dalam desain arsitektur / interior, termasuk setidaknya 2 dalam industri ritel

Pembeli / Merchandiser (BYR)

    Tanggung jawab utama Anda adalah untuk menerapkan strategi untuk penganggaran, sumber dan mengelola barang dagangan yang tepat untuk mendukung pencapaian target penjualan.
    
Sarjana / lulusan S1 dengan minimal 3 tahun pengalaman dalam merchandising ritel.
    
Anda diharapkan memiliki visi yang baik dalam tren gaya hidup serta kemampuan analisis & interpersonal yang kuat. Anda harus memiliki rasa tajam bisnis dan keterampilan negosiasi.
    
Melek komputer (esp. Microsoft Office) dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris. Kemampuan untuk mengoperasikan Adobe Reader dan MS Project adalah sebuah keuntungan.

Database Maintenance (DB)

    Fungsi utama Anda adalah untuk mempertahankan RDMBS perusahaan / sistem database, termasuk data back-up & restorasi, monitoring harian kinerja database yang efektif dan pengembangan sistem database untuk meningkatkan efektivitas.
    
Untuk menjalankan fungsi, Anda harus memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Unix / Linux sistem operasi Varian dan mampu sistem database logika file.
    
Pria, usia max. 28, min. Sarjana di bidang Teknologi Informasi. Setidaknya 1 tahun pengalaman dalam fungsi yang sama.
    
Keterampilan komunikasi Anda harus sangat baik, baik dalam Bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris.

Visual Merchandising (VM)

    Anda akan bertanggung jawab untuk pelaksanaan visual merchandising / display di toko kami.
    
Pria / Wanita, usia antara 23 - 27. D3 lulusan seni atau desain. Min 1 tahun pengalaman di latar belakang terkait, terutama di industri ritel. Memiliki bakat untuk fashion dan dekorasi interior.

Kirim CV Anda NowPlease mengirimkan CV anda dalam bahasa Inggris [terbaru pada tanggal 30 November 2012] mencerminkan prestasi dan pengalaman kerja, bersama dengan foto berwarna terbaru.

Semua calon harus memiliki bahasa Inggris yang baik, baik lisan maupun tulisan. Jadilah melek komputer, terutama dalam operasi MS Office. Pengalaman kerja di industri ritel akan menjadi keuntungan.

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi kualifikasi di atas akan diundang untuk wawancara.

Oleh Post
HRD Department
PT. Metropolitan Retailmart
Mal Pondok Indah Level 3 Utara
Jl. Metro Pondok Indah Blok III - B
Jakarta 12310

Mohon menunjukkan posisi diterapkan pada sisi kiri atas amplop untuk pemrosesan cepat.

Dengan Email
career@metroindonesia.com">career@metroindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar