Jumat, 12 Oktober 2012

Lowongan Kerja GASCO

Gasco
Gasco adalah Perusahaan yang beroperasi terlibat dalam ekstraksi Cairan Gas Bumi (NGL) dari gas terkait dan alami.

Dengan kemampuan proses 5.500 juta standar kaki kubik gas umpan (MMSCFD) per hari dan memproduksi 285.000 barel kondensat, 4.500 ton belerang dan 28.000 ton per hari NGL, Gasco saat ini salah satu perusahaan gas terbesar di dunia pengolahan .


GASCOs industri yang kompleks, salah satu yang terbesar di Uni Emirat Arab, saat ini sedang mencari staf yang berkualitas untuk posisi kosong berikut:

- TEKNISI MEKANIK

TUJUAN
Untuk melakukan kegiatan pemeliharaan preventif, kerusakan mekanik dan shutdown peralatan statis dan berputar.

LATAR BELAKANG
Teknisi Mesin melaporkan kepada pengawas Mekanik.

Daerah utamanya tanggung jawab melibatkan pemeliharaan peralatan berputar utama seperti Turbin Gas, kompresor gas, turbo ekspander, blower, prime mover diesel, pompa, katup dan pendingin sirip fan.

UTAMA Akuntabilitas:
• Untuk melakukan dan berpartisipasi dalam, pencegahan kegiatan korektif dan pemecahan masalah pemeliharaan mekanik dari peralatan pabrik, Turbin Gas, Kompresor dan Pompa.
• Untuk menghadiri pertemuan Toolbox untuk membangun ruang lingkup kegiatan kerja seperti persyaratan keselamatan izin untuk bekerja, peralatan khusus dan bahan.
• Untuk mengoperasikan, memperbaiki dan melakukan pengujian fungsional menangani dan alat angkat, dengan standar yang diakui.
• Untuk mematuhi semua perusahaan Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan serta Izin Kerja, kebijakan dan prosedur.
• Untuk memecahkan masalah, mengidentifikasi dan mengisolasi komponen yang salah, pada Rotating, Turbin Gas dan peralatan kompresor, dengan menggunakan P & ID, manual produsen ', gambar dan diagram.
• Untuk mengidentifikasi suku cadang yang diperlukan untuk pekerjaan pemeliharaan, dari gambar produsen 'dan suku cadang daftar.
• Untuk melakukan perbaikan pemadaman pemeliharaan dan overhaul pada semua peralatan berputar dan statis, termasuk Turbin Gas, Kompresor & Pompa.
• Untuk berpartisipasi dalam pemeriksaan pemantauan kondisi pada mesin, dan memberitahukan setiap kerusakan atau cacat pada atasan langsung.
• Untuk menjadi anggota Darurat Teknik & Fire Backup 24 jam tim daftar, untuk melakukan koneksi kapal & pemutusan dan tugas keamanan dukungan.
• Untuk mengamati pengoperasian semua peralatan selama kegiatan rutin untuk kelainan, dan melaporkan setiap cacat menjadi Supervisor yang relevan.

Memiliki tangan-pada paparan sebagai berikut:
1. Pencegahan dan / atau perbaikan pemeliharaan berputar & peralatan statis (misalnya pompa multi-tahap, kompresor, gas / uap turbin, blower, semua jenis bantalan & katup, segel mekanik assemby / pembongkaran, dll)
2. Harus tahu penggunaan semua alat ukur & pengetahuan tentang jarak
3. Keselarasan Teknik (harus menentukan teknik apa dia benar-benar melakukan / aktual tangan-pada paparan)
4. harus memiliki pengetahuan & eksposur dalam Izin Bekerja (PTW) sistem
5. akrab dengan HAZOP / HAZID, H2S dan praktik keselamatan terbaik
6. kemampuan untuk sepenuhnya membaca & menginterpretasikan P & ID, Arus Proses dan gambar teknik lainnya

Kami sangat menyarankan bahwa Anda menyebutkan tugas spesifik Anda & tanggung jawab dan juga harus membuat daftar yang jelas dari semua peralatan (berputar atau statis) Anda secara pribadi memiliki pengalaman. Hal ini juga akan dihargai jika Anda dapat menyebutkan merek, jenis, membuat, model peralatan.

PERSYARATAN MINIMUM:
• Diploma Tek Mesin atau setara. Terkait
• 4 Tahun Pengalaman di bidang yang sama

- INSTRUMENT TECHNICIAN

TUJUAN
Untuk melakukan perawatan preventif, korektif dan pemecahan masalah, dan pengujian dari semua Pemantauan Instrumen Pabrik Pengolahan, Kontrol peralatan pelindung.

LATAR BELAKANG
Teknisi Instrumen melapor kepada Engineer Instrument & Control.

Tanggung jawabnya meliputi bekerja dengan Kontrol Gubernur Digital, sistem PLC, kontrol pneumatik dan Mikroprosesor konvensional berbagai & Instrumen elektronik, yang semuanya memerlukan kemampuan untuk membaca & pemahaman gambar teknik seperti P & ID, lingkaran gambar, tangga logika dan blok diagram & fungsional.

UTAMA Akuntabilitas
- Untuk melakukan perawatan preventif, korektif dan diagnostik pada sistem kontrol proses dan loop kontrol.
- Untuk menghapus, membongkar, merombak / memperbaiki dan menginstal listrik, pneumatik, sistem kontrol elektronik atau hidrolik seperti katup kontrol dan aktuator, perekam, mengukur dan merekam instrumen di lapangan atau di bengkel.
- Untuk melakukan pemeliharaan preventif dan darurat pada semua peralatan di situs, serta selama mesin dijadwalkan atau terjadwal shutdowns.
- Untuk melakukan modifikasi sirkuit kontrol dan / atau loop kontrol sesuai permintaan perubahan tanaman dan memperbarui semua gambar tanaman terkait untuk mencerminkan perubahan yang sebenarnya.
- Untuk membantu bagian lain seperti listrik, mekanik dan lokakarya dalam perbaikan dan pemecahan masalah alat dan sistem yang terkait elektronik dan alat uji.
- Untuk melakukan upgrade dan perkuatan instrumen kontrol baru untuk panel yang ada di lapangan dan ruang kontrol utama.
- Untuk mematuhi semua perusahaan Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan serta Izin Kerja, kebijakan dan prosedur.
- Untuk memasukkan data ke dalam sistem pemeliharaan MAXIMO, seperti kegiatan perintah kerja, bahan dan suku cadang, laporan kegagalan dan statistik ketenagakerjaan.
- Untuk melakukan kalibrasi dan pemeliharaan rutin dari semua keamanan, kebakaran dan peralatan gas seperti monitor gas, monitor H2S, detektor asap dan detektor panas untuk menyesuaikan diri # 6.
- Untuk memecahkan masalah, memperbaiki, kalibrasi dan menguji berbagai jenis instrumen pengendalian proses dan logika relay, yang meliputi pneumatik, instrumen listrik dan elektronik.

PERSYARATAN MINIMUM
- HCT D / ATI / Setara di Tek.. atau Terkait
- 4 Tahun Pengalaman di bidang yang sama

- OPERATOR

TUJUAN
Untuk mengoperasikan dan memantau pabrik pengolahan dan fasilitas di daerah ditugaskan sesuai prosedur operasi dan Gasco - HSE standar.

LATAR BELAKANG
Penyelenggara melaporkan ke Controller Shift.

Penyelenggara bertanggung jawab atas operasi seluruh bidang semua peralatan di wilayahnya ditugaskan, dan jenis peralatan umumnya terdiri dari semua atau beberapa item berikut: Pompa, kompresor, turbin, tangki penyimpanan, pemisah, tungku, pipa, kolom / kapal , katup kontrol, katup blok, memuat senjata dan peralatan jetty. Dia juga harus segera merespon gangguan proses pabrik / keadaan darurat dan keadaan darurat keamanan, yang dapat mencakup kebocoran gas dan kebakaran dll Dia biasanya orang pertama yang mengamati dan bereaksi terhadap setiap kelainan bidang peralatan.

UTAMA Akuntabilitas:
- Untuk berkomunikasi dan mengikuti instruksi dari Controller Shift untuk melaksanakan tugas secara efisien dan aman.
- Untuk memeriksa parameter proses dan berkoordinasi dengan Operator Senior untuk memperbaiki penyimpangan.
- Untuk carryout pemeriksaan rutin terhadap peralatan untuk kelainan dan menginformasikan Superior untuk tindakan yang cepat.
- Untuk mempersiapkan pabrik / peralatan untuk pemeliharaan memastikan kepatuhan terhadap standar.
- Untuk menandatangani izin kerja, ikuti terus-menerus pekerjaan dan Kontraktor memantau kegiatan memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan dan prosedur.
- Untuk beroperasi di luar peralatan mesin dan terkait dengan aman dan efisien sesuai standar Perusahaan dan instruksi.
- Untuk melaksanakan tugas sebagai petugas pemadam kebakaran Auxiliary atau Pejabat Situs Keselamatan sebagaimana dan ketika diperlukan selama keadaan darurat, sesuai Rencana Fasilitas Tanggap.
- Untuk mengikuti semua kebijakan departemen yang relevan, proses, prosedur operasi standar dan instruksi sehingga pekerjaan yang dilakukan secara terkendali dan konsisten.
- Untuk menerima bahan kimia, memelihara stok / konsumsi mendaftar dan mempersiapkan batch kimia yang diperlukan untuk proses memastikan kepatuhan terhadap prosedur.
- Untuk memastikan kepatuhan terhadap semua kebijakan yang relevan manajemen keselamatan, kualitas dan lingkungan, prosedur dan kontrol untuk menjamin keselamatan karyawan, kepatuhan legislatif, pengiriman produk berkualitas tinggi / layanan dan sikap lingkungan yang bertanggung jawab.
- Untuk mempersiapkan daftar periksa berbagai Performance Indicator komitmen utama untuk teliti manajemen.

Memiliki berikut hands-on eksposur / pengalaman pada pengolahan Gas terutama NGL (Cairan Gas Bumi) yang memiliki salah satu atau salah satu dari berikut:
1. Gas Pemanis - Unit Pemanis - Merox proses, sulfrex proses, Molecular Sieve-Mol saringan
2. Gas Pemisahan
3. Gas Kompresi
4. Fraksinasi - Fraksinasi Kereta / Menara - De-ethanizer, De-propanizer, Debutanizer
5. Dehidrasi - Satuan Dehidrasi - TEG, Glikol atau PSA
6. Nitrogen Penolakan - cryogenic, proses Penyerapan
7. Asam Gas Removal - Amine mengobati, Benfield proses, PSA, Sulfinol proses, dll
8.NGL Pemulihan Unit
9.Sulphur Pemulihan Unit
10. H2S Removal Unit
11. Gas Inlet Fasilitas - siput penangkap, pemisah inlet, penari telanjang kondensat, pemanas Fired, penukar panas, blower, pompa, turbin & kompresor, turbo ekspander
12. harus memiliki pengetahuan & eksposur dalam Izin Bekerja (PTW) sistem
13. akrab dengan HAZOP / HAZID, H2S dan praktik terbaik Proses Keselamatan
14. dasar kemampuan membaca & menginterpretasikan P & ID, Arus Proses dan gambar teknik lainnya

Kami sangat menyarankan bahwa Anda menyebutkan tugas spesifik Anda & tanggung jawab dalam setiap proses di atas dan juga membuat daftar semua peralatan yang sedang menangani dan kau tahu-bagaimana pada peralatan sebelumnya, juga akan dihargai jika Anda dapat menyebutkan merek, jenis, membuat, model peralatan.

PERSYARATAN MINIMUM:
- Sekunder / ATI di Tech. atau Terkait
- 5 Tahun Pengalaman di bidang yang sama

Kampanye akan diadakan di 09-11 November, 2012 at Floor Hotel Ritz Carlton 3rd, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Pada 07.00, (Harap akan tersedia 15 menit sebelumnya). Pastikan CV Anda SUDAH telah diserahkan kepada Lowongan Gasco

Dan bawa dokumen-dokumen berikut:
- 3 diperbarui salinan CV
- Paspor ukuran foto Merah Putih background (@ 2 pcs masing-masing)
- Dokumen Pendukung (derajat Asli dan Copy, sertifikat Ketenagakerjaan, Paspor - jika tersedia, Pay slip gaji, dan lain-lain) Hardcopy dan Softcopy dari semua dokumen di atas dalam CD.

Gaji yang menarik akan ditawarkan, Akhir Manfaat Layanan & tunjangan lainnya.
--- Update: Jumat, 12 Oktober, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar