Rabu, 24 Oktober 2012

Lowongan Kerja Tigaraksa Satria

Tigaraksa
PT Tigaraksa Satria Tbk. ("Tigaraksa") bergerak dalam bisnis penjualan dan distribusi dalam skala nasional yang luas, selain itu Perseroan juga terlibat dalam bisnis lain melalui unit bisnis dan anak perusahaan. Saat ini, bidang usaha yang dijalankan oleh Perseroan melalui unit usaha dan susidiaries adalah Produk Konsumen, Buku Pendidikan, Peralatan Dapur, dan Industri Susu Kering. Visi kami adalah untuk menjadi penjualan yang paling inovatif dan perusahaan distribusi, memastikan setiap warga Indonesia memiliki akses ke penting kehidupan.

Saat ini, kami menyediakan jalan untuk tumbuh bagi saluran perdagangan dan prinsipal. Di antara prinsipal kami adalah PT. Sari Husada, PT. Nutricia Indonesia Sejahtera, PT. Wyeth Indonesia, PT. 3M Indonesia, dll

Untuk mengantisipasi pertumbuhan perusahaan yang cepat & ekspansi, kami mencari kandidat yang ingin berkembang bersama kami sebagai:

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Untuk mengantisipasi pertumbuhan perusahaan yang cepat & ekspansi, kami mencari kandidat dengan kualifikasi sebagai berikut:
1. Single, max. 25 tahun
2. Sarjana, dengan IPK min 2,75 (skala 4,00)
3. Melek komputer (min. Microsoft Office)
4. Bersedia ditempatkan di luar Pulau Jawa
5. Motivasi tinggi, keterampilan interpersonal yang baik, bersemangat untuk belajar, dan inovatif

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirim CV lengkap Anda sebelum 12 November 2012 dengan kode posisi (MT) di sisi kiri atas amplop dan kirim ke:

Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni IPB
Gd. Andi Hakim Nasoetion Lt 1, Kampus IPB Darmaga, Bogor 16680

Tidak ada komentar:

Posting Komentar