Rabu, 10 Oktober 2012

Lowongan Kerja Kraft Foods

Kraft_foods_detail
Kraft Foods
Apakah sebuah kekuatan global dalam makanan ringan, makanan gula dan cepat. Perusahaan ini adalah perusahaan makanan kedua terbesar di dunia, membuat produk lezat untuk miliaran konsumen di lebih dari 160 negara. Portofolio Termasuk 11 merek Iconic - Oreo, Nabisco dan LU biskuit
, Milka dan cokelat Cadbury, Trident gum, Jacobs dan Maxwell House kopi, Philadelphia keju krim, keju Kraft, makan malam dan dressing, dan Mayer Oscar daging. Dan lagi 70 merek terkenal, Kraft Foods (www.kraftfoodscompany.com, NYSE: KFT) adalah anggota dari 500 Dow Jones Industrial Average, Standard & Poor, Indeks Dow Jones Sustainability dan Ethibel Keberlanjutan, Index.

Mahasiswa Magang

Apakah Anda?

Kami sedang mencari Mahasiswa Tahun pilih Akhir Sarjana atau Master Degreewho adalah:

- Jurusan Pemasaran / Bisnis bidang Manajemen dengan IPK> 3,3 dari 4,0.

- Passionate dalam kegiatan pemasaran dan membangun merek.
- Bukti inisiatif tinggi dan kepemimpinan dalam organisasi mahasiswa / kegiatan ekstrakurikuler.

- Mahir dalam bahasa Inggris & nyaman di lingkungan yang berbahasa Inggris.

- Berkomitmen untuk menjalani periode penuh-waktu magang selama minimal 3 bulan.


pengalaman

Cicipi rasa bekerja di Perusahaan FMCG multinasional yang akan mempersiapkan Anda untuk karir masa depan profesional Anda.

Anda akan bertanggung jawab untuk mengembangkan kegiatan pemasaran khusus yang menyenangkan konsumen kami dan berinteraksi dengan berbagai fungsi dalam organisasi serta lembaga mitra untuk mewujudkannya.


Siap untuk mendaftar?

Hanya memperbarui resume Anda (curriculum vitae) dengan foto terbaru Anda terpasang dan kirim ke: HrKraft.Indonesia @ kraftfoods.com, terakhir dengan 17 Oktober 2012 --- Update: 20 Oktober, 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar